Mobkas Susah Dijual, Nissan Gelar Program Tukar Tambah 


Jakarta, autokritik – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kelanjutan dari Nissan Trade-In Festival, program tukar tambah menguntungkan untuk memiliki mobil baru Nissan. Nissan Trade-In Festival 2017 semakin menguntungkan bagi konsumen, karena kemudahan akses di 50 lebih lokasi, kemasan paket tukar tambah yang menarik, mobil baru mulai VIN 2017, dan biaya servis berkala lebih hemat. 

Head of Communication NMI Hana Maharani mengatakan animo besar konsumen di Nissan Trade-In Festival tahun lalu menjadi salah satu pertimbangan dilakukannya kembali program serupa awal 2017. 
“Kami memahami sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah. Oleh sebab itu, lewat kegiatan ini, Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk menukar mobil bekas merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” kata dia. 

Selain dihargai Rp 10 juta dari harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50 ribu km selama empat tahun. 

Dengan adanya gratis biaya jasa ini, konsumen dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100 ribu km lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. Nissan Trade-In Festival 2017 akan berlangsung hingga Maret 2017. (snx) 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s