1.500 Bikers Honda Saksikan Rossi Bantai Marquez

Valentino-Rossi Jerez

Jakarta, autokritik – Lebih dari 1.500 bikers perwakilan klub dan komunitas motor sport dari berbagai kota besar di Indonesia berkumpul untuk menjajal All New Honda CBR 150R pada kegiatan yang bertajuk Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix. Para pencinta motor sport ini membuktikan secara langsung performa CBR yang memberikan kendali penuh sesuai keinginan.

Sayang, MotoGP Jerez dimenangi Valentino Rossi dari Movistar Yamaha, bukan duta All New CBR 150 Marc Marquez dari Repsol Honda. Rossi juga sukses membabat rivalnya Jorge Lorenzo.

Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix digelar secara serentak di 28 kota tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Jayapura (24/4). Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 14.00 – 20.30 WIB), pukul 15.00–21.30 WITA, dan pukul 16.00–22.30 WIT. Ribuan bikers pencinta motor sport tampak antusias menjajal ketangguhan dan perfoma tinggi All New Honda CBR150R.

Acara dilanjutkan dengan menyaksikan pertarungan sengit brand ambassador All New Honda CBR150R Marc Marquez dalam ajang balap MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol di mana pebalap andalan Honda ini berhasil memperkokoh kepemimpinannya di puncak klasemen sementara MotoGP 2016, meski finish di posisi ketiga.

Dalam menyuguhkan kegiatan bagi komunitas pencinta motor sport Honda ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. Di pulau Sumatera, Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix digelar di DeHelsinki Café (Banda Aceh), Warung Wahid (Pekanbaru), Panbil Mall (Batam), Tens Café (Medan), Grand Mall Basko lt.2 dan Centro Cafe (Padang), Mie Carger “Joger” Café (Jambi), Eleven Café (Bengkulu), Bingen Café (Palembang), Raden Intan (Lampung), Kantor Main Dealer CV Asia Surya Perkasa (Pangkal Pinang).

Di Jawa, gelaran serupa dilaksanakan di Yard Café Benggala (Serang), Bangi Kopi–Pasar Minggu (Jakarta), KFC Setiabudi (Bandung), E Plaza (Semarang), Genki café (Yogyakarta), Coffe Toffe (Surabaya dan Malang). Sementara itu, pulau Bali dan Lombok juga menggelar di Kantin 21 (Denpasar) dan Lombok Raya Hotel (Mataram).

Di Kalimantan, para pencinta motor sport berkumpul di Town Café (Pontianak), Q Mall (Banjarbaru), Pondok Boy – Pasar Segar (Balikpapan), Posmo Café (Samarinda). Di pulau Sulawesi, antusias biker juga tampak di Warkop Bundo ( Makassar), Bro Coffe (Palu), R1 VIP Billiard & Lounge (Manado).

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, seluruh jaringan sepeda motor Honda selalu berusaha untuk terus bersinergi dengan komunitas pencinta sepeda motor di seluruh Indonesia melalui aksi positif yang dikemas dalam bentuk sebuah kebersamaan.

“Kami ingin semakin mendekatkan para pecinta motor sport dengan motor sport teranyar kami All New Honda CBR 150R sekaligus melihat aksi Marc Marquez, brand ambassador model ini dalam salah satu seri MotoGP,” kata dia, Senin (25/4).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s