Konsumen Hujat Layanan Nusantara Ford

ilustrasi ford

Jakarta, autokritik – Ford Motor Company telah mengumumkan kabur dari Indonesia. Namun, Nusantara Ford selaku salah satu diler besar Ford komit memberikan layanan dan suku cadang, sehingga konsumen bisa tersenyum.

Namun, di tengah kabar gembira itu, Autokritik mendapatkan email dari seorang konsumen Nusantara Ford Cibubur bernama Leonardi. Dalam email itu, Leonardi menghujat layanan Nusantara Ford Cibubur.

Ceritanya begini. Leonardi kecewa berat harus membayar denda karena telat mengonfirmasi pajak progresif di Samsat Jakarta Barat. Jika denda tidak ingin ditampilkan di STNK, Leonardi harus membayar lagi Rp 300 ribu.

Leonardi menganggap hal ini tidak perlu terjadi, jika koordinasi Nusantara Ford dan biro jasa ciamik. Sebab, jauh sebelum denda itu muncul, Leonardi sudah sepakat dengan pihak biro jasa untuk membayar pajak progresif.

“Jadi, harusnya Nusantara Ford bisa berkoordinasi langsung dengan biro jasa untuk memproses STNK saya, karena saya sudah setuju bayar pajak progresif,” kata Leonardi dalam email-nya.

Karena sudah kesal, akhirnya Leonardi sepakat membayar denda Rp 300 ribu. Namun, STNK harus jadi sehari setelahnya.

“Buruk sekali pelayanan PT Ford Cibubur, pantas saja Ford tutup bisnis di Indonesia,” tegas Leonardi. (snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s