BR-V Ngaspal di Bekasi

IMG_20150831_132733
JAKARTA — Setelah diperkenalkan pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22, Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di kota Bekasi. Pameran Honda BR-V ini digelar pada 31 Agustus-6 September 2015, di Main Atrium, Summarecon Mal Bekasi.

“Selain menampilkan BR-V, kami menampilkan berbagai produk Honda lainnya, serta program penjualan yang menarik,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy dalam siaran pers, Senin (31/8).

Sesuai dengan konsep produknya, Advanced Scene Hunter, BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi.

Tampilan tangguh Honda BR-V dilengkapi dengan solid motion pillar dan ground clearance 200 milimeter (mm) lebih. Roof rails berukuran besar memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. Lampu dan grill depan dirancang dalam satu garis yang menyatu, sehingga memberikan tampilan yang tajam dan lebih lebar dengan desain khas Honda Solid Wing Face. LED position headlight dan aero kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium. Sementara itu, velg aluminium 16 inci semakin menambah tampilan yang lebih dinamis.

Interior BR-V dirancang dengan tampilan tangguh dan premium. BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyaman tertinggi di kelasnya. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan, dengan fitur-fitur canggih seperti multi-information display.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan peforma berkendara yang lebih responsif, transmisi manual 6 percepatan secara khusus diaplikasikan pada Honda BR-V. Sementara itu, Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology memberikan pilihan transmisi dengan jarak rasio yang luas dalam ukuran yang ringkas.
BR-V tersedia enam pilihan warna, yaitu taffeta white, modern steel metallic, crystal black pearl, dan tiga warna baru, yaitu misty green pearl, lunar silver metallic, dan passion red pearl. Kisaran harga yang ditawarkan BR-V Rp 230-265 juta. (snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s