Konsumen Bahagia Tunggangi Avanza

image

Jakarta, autokritik–Toyota Avanza mendapat penghargaan khusus dari hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendaraan (IKB) yang diselenggarakan oleh salah satu media otomotif nasional. Dalam survei yang melibatkan 1.800 responden dari seluruh Indonesia itu, Toyota Avanza memperoleh nilai IKB tertinggi yaitu 74,83.

Capaian ini tidak hanya paling tinggi untuk segmen low MPV, tapi juga tertinggi untuk keseluruhan segmen pasar otomotif nasional.

“Hasil survei ini merupakan respon positif pelanggan terhadap kinerja Toyota Avanza yang mampu memberikan kenyamanan, keamanan secara memuaskan yang kemudian berwujud dalam Kebahagiaan Berkendaraan,” kata Direktur Pemasaran PT Toyot Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo dalam keterangan resmi, hari ini.

Otomotifnet selaku penyelenggara mengatakan, survei indeks kebahagiaan meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendari mobil dan motor yang mereka miliki. Survei dilakukan secara online yang melibatkan koresponden di 30 provinsi dengan usia di atas 18 tahun berlangsung dari 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015 dan diumumkan Rabu, 4 Maret 2015

Bagi Toyota Avanza, hasil survei tersebut menegaskan bahwa sampai saat ini mobil ini terbukti sebagai kendaraan yang sesuai dengan karaktersitik Indonesia. “Hasil survei ini juga merupakan jawaban dari upaya Toyota yang senantiasa berupaya  menghadirkan produk-produk otomotif yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Rahmat. (snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s