Summarecon Buka Pusat Otomotif Bekasi

sumarecon

JAKARTA – Pengembang kondang, PT Summarecon Agung Tbk, akan membuka pusat otomotif terpadu di Bekasi, Jawa Barat, 31 Januari 2015. Sentra otomotif yang dinamakan AXC (Auto Exhibition Center) Summarecon Bekasi ini akan memiliki 132 ruang usaha yang menjual berbagai suku cadang (spare part) otomotif hingga mobil bekas.

“Kehadiran AXC ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kesenangan, maupun kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi dan sekitarnya, baik itu untuk mencari mobil bekas, servis, maupun sekedar mempercantik kendaraannya,” kata Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi dalam keterangan resminya, Selasa (27/1).

Menurut Adrianto, tren penjualan mobil yang terus meningkat setiap tahun, tentunya diikuti dengan meningkatnya kebutuhan terhadap aksesori, spareparts, dan produk perawatan mobil. Artinya, selain kebutuhan akan produk-produk mobil teranyar, masyarakat juga membutuhkan berbagai kebutuhan otomotif serta fasilitas servis yang berkualitas.

“Tingginya pengguna mobil dan penggemar otomotif, membuka peluang bagi para agen atau sales otomotif untuk menawarkan jasa dan produk terbaik mereka. Hal inilah yang kemudian menjadi pendorong bagi Summarecon Bekasi untuk menghadirkan sebuah area sentra otomotif,” jelas dia.

Sebagai pusat perdagangan barang dan jasa di bidang otomotif terbaru, kata Adrianto, AXC Summarecon Bekasi juga mengadakan bazar otomotif yang mengakomodir ragam bursa mobil bekas, baru, maupun aksesoris dan spareparts yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kompenen otomotif. “Disini, pengunjung, penggemar otomotif, dan masyarakat umum juga berkesempatan mendapat promo menarik dari beragam produk dan jasa, maupun aksesori,” tambah dia. (ID)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s