Kalah Saing, Nissan Gaet Desainer Amatir Promosikan March

image

Jakarta, autokritik — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berkolaborasi dengan fashion designer muda Indonesia, Sapto Djodjokartiko, untuk mengadakan lomba fashion design bertajuk March InVashion. Melalui aktivitas ini, NMI ingin mengajak para desainer amatir muda untuk mengilustrasikan interpretasi karakter Nissan March, yakni fashionably smart, dalam bentuk rancangan desain dengan pilihan tema earthy, fierce, dan luscious.

“Detail lomba ini akan disampaikan dalam jumpa pers, Rabu mendatang,” demikian tulis Kepala Komunikasi NMI Hana Maharani, dalam surel, belum lama ini.

Per Oktober 2014, penjualan March 1,2 liter mencapai 3.988 unit, sedangkan March 1,5 liter 1.668 unit. March kalah bersaing dengan sang elang Toyota Etios Valco dan Honda Brio yang terjual masing-masing 8.560 unit dan 9.835 unit. (snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s