Chevy Bidik Indonesia Timur

image

Jakarta, autokritik — Chevrolet Indonesia membidik pasar mobil Indonesia timur dengan berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar kawasan itu bernama Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, 26-30 November 2014.

Menempati lokasi di hall G, Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Chevrolet (Chevy) mengangkat tema Fun, Young, and Up to Date serta menampilkan varian kendaraan unggulannya seperti New Captiva, Spin Activ, dan Aveo.

”Keikutsertaan Chevrolet dalam POMA 2014 merupakan rangkaian acara dari IIMS dan bertujuan untuk mendekatkan brand Chevrolet kepada komunitas dan masyarakat dalam suasana yang fun dan activ. Pengunjung dapat merasakan kenyamanan berkendara di balik kemudi mobil-mobil Chevrolet,” ujar Direktur Pemasaran Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar dalam siaran pers, hari ini.

POMA menjadi momen penting bagi Chevrolet. Sebagai kota terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang pesat, Makassar menjadi pasar potensial bagi industri otomotif. Apalagi, di kota ini terdapat industri vital seperti pertambangan, perkebunan, pertanian, serta bisnis ekspedisi.

Meskipun penjualan kendaraan masih terpusat di Pulau Jawa dan Bali, mulai tahun ini Chevrolet memprediksi porsi penjualan bertambah luas ke KTI. Hal ini juga didukung oleh komitmen pemerintah yang ditunjukkan dalam visi dan misinya untuk mengembangkan kawasan Indonesia bagian timur melalui konsep kemaritiman.

“Kami memiliki tujuan untuk mengenalkan Chevrolet kepada masyarakat lebih luas khususnya di Makassar dan sekitarnya. Melalui ajang test drive kendaraan Chevrolet, pengunjung memiliki alasan lebih untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan mereka dan membagi pengalaman berkendara dengan Chevrolet kepada orang lain. Terlebih, pelanggan dapat memperoleh promo spesial selama gelaran POMA 2014,” ujar Meilita.

Selama pameran berlangsung, Chevrolet Indonesia memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan Chevrolet dengan program khusus menjelang akhir tahun. Program ini berlaku untuk pembeliaan varian Spin Diesel 1.3 LTZ dan Spin Bensin 1.2 LT selama bulan November 2014, di mana konsumen dapat mencicil mulai dari Rp 2 jutaan dengan bunga 0% selama 36 bulan.

Program ini juga menawarkan tambahan paket khusus berupa bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian. Untuk menunjang program tersebut, Chevrolet menyediakan layanan Chevrolet Complete Care yang diwujudkan dalam peningkatan layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan diler(snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s