Tips Beli GPS dari Pemain Lokal

image

Jakarta, autokritik ā€” Global Positioning System (GPS) kini menjadi kebutuhkan di produk otomotif. Namun, kebanyakan GPS yang digunakan di Tanah Air merupakan barang impor.

PT Super Spring, pemain lokal dengan merek Super Spring GPS, menganjurkan konsumen membeli GPS pelacak yang server-nya ada di Indonesia. Hal ini penting untuk memastikan GPS berfungsi dengan baik.

“Banyak orang membeli GPS pelacak yang produknya dari luar (impor) karena dianggap paten apalagi memang lagi happening di luar negeri. Tapi. yang tidak mereka pikirkan adalah server GPS tersebut berada di luar negeri. Lalu kalau datanya sudah besar dan terjadi lag, akhirnya beban server dijatuhkan ke konsumen. Kalau produk kamim Super Spring GPS, sudah pakai server sendiri, makanya untuk urusan server, kami beri gratis maintenance,” ujar Habibie, salah satu pemilik sekaligus head of public relation Super Spring dalam keterangan resmi, hari ini.

Dia neyatakan, pengembangan GPS kini sudah merambah efisiensi dalam dunia industri, seperti yang sekarang sedang laris yaitu GPS pelacak. Fitur yang dihadirkan seperti mencatat waktu perjalanan, lacak posisi, hingga melacak aktivitas pembicaraan dalam kendaraan pun sudah bisa dilakukan.

“Dulu, orang berbicara tentang penunjuk arah seperti GPS, hanya mengacu pada sistem GPS navigasi saja. Kami di Super Spring sudah melakukan inovasi dan pengembangan ke arah GPS interaktif untuk melacak posisi kendaraan, melacak pembicaraan dalam kabin, mematikan mesin hanya melalui gadget dan masih banyak fungsi lain yang sangat membantu di GPS tersebut,” ujar dia.

Super Spring merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 2008 dan sejak itu. Perusahaan ini konsisten bermain di produk GPS khususnya tipe pelacak atau GPS tracker. Sekilas GPS ini seperti sebuah gadget, namun filosofinya sangat berbeda jauh.

“Kalau gadget, sebenarnya kita membeli karena suka pada fiturnya, suka pada modelnya, suka pada brand-nya, dan lain-lain. Tapi berbicara tentang GPS, Anda tidak hanya akan berbicara tentang itu. Apalagi jika berbicara tentang GPS pelacak. Lita akan berbicara tentang bagaimana pelayanan dan server-nya,” sambung Habibie. (snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s