Konsumen Ultimatum Kawasaki

Model-model yang dijual Kawasaki Indonesia

Model-model yang dijual Kawasaki Indonesia

KUALITAS PELUMAS BURUK

Jakarta, autokritik—Konsumen mengultimatum Kawasaki Indonesia untuk meningkatkan layanan purnajual. Jaringan diler harus memiliki suku cadang fast moving untuk memudahkan konsumen.

Memang, saat ini ada toko suku cadang Ramayana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di toko ini, semua suku cadang Kawasaki dari mulai Binter hingga moge tersedia. Namun, tetap saja Kawasaki tidak bisa lari dari tanggung jawab.

“Keadaan ini harus diperbaiki, karena konsumen Kawasaki terus bertambah. Kawasaki harus profesional,” ujar seorang penunggang KLX 150 yang enggan disebutkan namanya, belum lama ini.

Dia juga menyarankan Kawasaki meningkatkan kualitas pelumas Kawasaki Genuine Oil. Sebab, kualitasnya sangat rendah. Baru digunakan 200 kilometer warnanya sudah hitam seperti air comberan. Alhasil, respons motor jadi lelet.

“Begitu ganti Shell AX7 motor langsung joss ngacir,” kata dia. (snx)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s