Konsumsi Bensin Mobilio Tembus 20 Km/Liter?

image

image

Jakarta, autokritik — PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar wisata Honda Mobilio untuk mengukur konsumsi bahan bakar kendaraan serbaguna bawah (low multipurpose vehicle/LMPV) itu. Dari total 55 peserta, sebanyak 42 peserta berhasil meraih konsumsi bahan bakar di atas 20 km per liter.

Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi dalam acara yang sudah digelar hingga empat kali ini. Dalam acara ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer. Pengendara yang berhasil meraih tingkat konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter mendapat hadiah menarik.

“Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar tertinggi yang terekam pada multiinformation display (MID) di panel Honda Mobilio. Berdasarkan rekaman tersebut, hasil terbaik di seri ini ditorehkan Agustini dengan konsumsi bahan bakar 23,7 km/liter,” ujar Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy di Jakarta, pekan lalu.

Jonfis Fandy menambahkan, banyaknya jumlah peserta yang berhasil melampaui angka efisiensi di atas 20 km/liter membuktikan bahwa mesin Honda Mobilio memiliki keungulan hemat bahan bakar. Selian itu, pengendara mulai bisa menguasai cara berkendara yang efisien.

Sementara itu, Corporate Communication Manager HPM Yosep Swasono Agus menambahkan, tantangan irit bahan bakar ini merupakan sebuah rangkaian untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen Mobilio.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai pembuktian oleh konsumen dan calon konsumen bahwa Honda Mobilio dilengkapi dengan mesin hemat bahan bakar. Kegiatan ini juga sebagai cara untuk mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara terhadap keluarga dan rekan mereka,” tuturnya.(hut)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s